contact
ANOUNCEMMENTS info
Selamat Datang di PLAY303BET.COM | Agent Betting Online Terbesar Di Asia|Harap Selalu Konfirmasi No Rekening. Deposit sebelum melakukan Transaksi | Terima Kasih.
Sunday, 18 February 2018

GIANLUIGI BUFFON AJAK GIANLUIGI DONNARUMMA MEMBELOT KE JUVENTUS

Bergabung ke Juventus tak pernah menjadi pilihan keliru, demikian imbau Buffon kepada Donnarumma.

Masa depan Gianluigi Donnarumma masih terus menjadi bahan spekulasi kendati dirinya baru menandatangani kontrak baru dengan AC Milan pada musim panas kemarin.

Hubungan sang kiper belia Italia dengan tifosi Milan bahkan renggang kembali seturut menyeruaknya kabar Mino Raiola, agen Donnarumma, berupaya membatalkan kesepakatan perpanjangan ikatan dinas kliennya di San Siro.

Tak sedikit klub papan atas Eropa yang menaruh minat pada remaja 18 tahun itu, di antaranya Paris Saint-Germain, Barcelona, serta Real Madrid. Di dalam negeri, Juventus diyakini membidik servis Donnarumma guna menjadi suksesor Gianluigi Buffon.

Yang menarik, Buffon sendiri kini menyuarakan imbauan kepada sang youngsteruntuk memilih Juve, notabene rival Milan, sebagai destinasi berikut dalam kariernya.

"Saya tidak mengalami sendiri situasi Donnarumma saat ini tapi satu yang pasti, kalau datang ke Juventus ia tak pernah keliru," ucap Superman dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

"Saya tidak tahu seberapa kuat koneksi emosionalnya dengan Milan. Yang membuat perbedaan adalah apa yang Anda miliki dalam jiwa Anda."

Bicara soal transfer antara Milan dan Juventus, Leonardo Bonucci meninggalkan Turin untuk mengenakan kostum Merah-Hitam awal musim ini. Namun, sejauh ini ia gagal memenuhi ekspektasi dan Buffon meyakini Bonucci menyesali keputusannya.

"Saya mencintai Leo seperti saudara sendiri karena, bahkan dalam amarahnya, saya tetap sangat menyukainya. Ia memiliki nilai-nilai yang baik dan merupakan pemain luar biasa."

"Lingkungan Juve sempurna untuknya. Saya menyesal ia pergi karena itu tampak seperti pilihan yang dibuat oleh orang yang impulsif dan menjaga gengsi."

"Kadang-kadang, saat berbicara dengannya, saya menyampaikan hal tersebut kepadanya dan dia membalas bahwa dia tidak impulsif, tapi mengambil pilihan matang."

"Leo suka tantangan, ia perlu menyalakan kembali api dalam dirinya dengan sebuah pilihan kuat dan tak populer. Saya menghormatinya tapi saya menyesali itu, dan saya pikir dia bahkan sangat menyesal sekarang," tandas Buffon.

News Lainnya

MU, Barca, dan Milan Buru Bek 'Ingusan' Seharga Rp1 Triliun

Cetak 29 Gol dalam 8 Laga, City Tim Terproduktif Sejak 1894/1895

Bukti Benfica Tak akan Sulitkan MU Lolos ke Fase Knockout

Dapat Jersey Ronaldo, Harry Kane Akan Pajang di Pigura

Daftar 29 Negara yang Lolos ke Piala Dunia 2018, Minus 1 Juara Dunia

BCA

Senin - Jumat

21.00 Offline - 01.00 WIB Online

Sabtu - Minggu

21.00 Offline - 23.00 Online WIB

00.00 Offline - 05.00 Online WIB

MANDIRI

Senin - Jumat

22.45 Offline - 04.00 Online WIB

Sabtu - Minggu

22.00 Offline - 06.00 Online WIB

BRI

Senin - Jumat

22.45 Offline - 04.00 Online WIB

Sabtu - Minggu

22.00 Offline - 06.00 Online WIB

BNI

Tidak Ada Offline

*Kecuali Maintenance

Game To Play

Game Option