contact
ANOUNCEMMENTS info
Selamat Datang di PLAY303BET.COM | Agent Betting Online Terbesar Di Asia|Harap Selalu Konfirmasi No Rekening. Deposit sebelum melakukan Transaksi | Terima Kasih.
Sunday, 15 July 2018

Pep Guardiola Sebut Jose Mourinho seperti Saudara Kembar

MANCHESTER – Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyebutkan bahwa ia memiliki kemiripan dengan pelatih Manchester United yakni Jose Mourinho. Keduanya akan bersua di lanjutan Liga Inggris matchday ke-16 yang bertajuk Derby Manchester di mana Man United akan menjamu Man City di Old Trafford, pada Minggu 10 Desember 2017 malam WIB.

“Kami seperti saudara kembar, Mourinho menginginkan trofi, saya juga menginginkan trofi. Begitu juga dengan Antonio Conte (Chelsea), Mauricio Pochettino (Tottenham Hotspur) dan Jurgen Klopp (Liverpool). Di mana pun, semua manajer sepakbola memiliki target yang sama," ujar Guardiola megutip dari Sportmole, Sabtu (9/12/2017).

Pertemuan Guardiola dan Mourinho punya sejarah panjang sejak 2010, terutama di Liga Spanyol. Saat itu Guardiola melatih Barcelona sementara Mourinho menangani Real Madrid. Bahkan, keduanya tak jarang terlibat kontak fisik di pinggir lapangan. Meski keduanya sering bersaing tetapi mereka punya relasi yang baik di luar lapangan.

Keduanya kini kembali dipertemukan di Liga Inggris. Bersama The Citizens –julukan Man City, Guardiola berhasil membawa timnya memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin dari tim Mourinho yang duduk di posisi dua dengan 35 angka.

Jika nantinya Man City bisa mengatasi Man United pada derby Manchester, Manchester Biru akan memperlebar jarak mereka menjadi 11 poin. Meski nantinya keduanya akan saling mengalahkan, Guardiola mengaku akan tetap menghormati sosok pelatih yang dijuluki The Special One itu.

“Saya senang bisa bertemu lagi dengannya untuk bersaing dalam laga besar, tapi percayalah ini bukan kesempatan istimewa untuk mengalahkan tim Mourinho,” ujar pelatih yang akrab di sapa Pep itu.

"Apapun hasil akhirnya nanti, saya akan tetap menghormati saudara kembar saya itu. Ketahuilah bahwa kami ingin saling mengalahkan," lanjut Guardiola.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi di Liga Inggris pada April 2017 tepatnya di Liga Inggris musim 2016-2017. Saat itu, kedua tim harus puas berbagi angka karena laga berakhir imbang tanpa gol yang berlangsung di Etihad Stadium.

News Lainnya

Dani Alves Sesali Keputusan Gabung Juventus

Liga Inggris Paksa Lionel Messi Berkhianat pada Barcelona

Mengaku Bahagia di Man United, Martial Ingin Lebih Sering Jadi Starter

Valverde Enggan Berikan Komentar Mengenai Ronaldo

Man City Kian Kokoh Setelah Kalahkan Arsenal

BCA

Senin - Jumat

21.00 Offline - 01.00 WIB Online

Sabtu - Minggu

21.00 Offline - 23.00 Online WIB

00.00 Offline - 05.00 Online WIB

MANDIRI

Senin - Jumat

22.45 Offline - 04.00 Online WIB

Sabtu - Minggu

22.00 Offline - 06.00 Online WIB

BRI

Senin - Jumat

22.45 Offline - 04.00 Online WIB

Sabtu - Minggu

22.00 Offline - 06.00 Online WIB

BNI

Tidak Ada Offline

*Kecuali Maintenance

Game To Play

Game Option