contact
ANOUNCEMMENTS info
Selamat Datang di PLAY303BET.COM | Agent Betting Online Terbesar Di Asia|Harap Selalu Konfirmasi No Rekening. Deposit sebelum melakukan Transaksi | Terima Kasih.
Friday, 17 August 2018

Comvalius Klarifikasi Pertikaian dengan Lilipaly Lewat Instagram

 

Sylvano Comvalius mengklarifikasi pertikaian dengan rekan setimnya di Bali United, Stefano Lilipaly, di dalam lapangan. Comvalius mengisyaratkan, pertikaian antar pemain dalam sepakbola sudah jadi hal yang biasa.

Insiden ini terjadi pada menit ke-40 saat laga melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (6/11/2017). Keributan keduanya dipicu emosi sesaat lantaran tensi pertandingan yang tinggi.

Kejadian bermula saat Lilipaly mendapatkan peluang emas melalui serangan balik. Pemain naturalisasi Indonesia ini lebih memilih tendangan langsung ke arah gawang ketimbang memberikan umpan kepada Comvalius.

Comvalius pun kesal karena tidak diberikan umpan oleh Lilipaly. Keduanya lantas terlibat aksi dorong-dorongan. Bahkan, sampai menjurus kepada tampar-tamparan.

Peristiwa ini membuat pemain dari kedua tim turun tangan untuk memisahkan. Wasit pun sempat memanggil keduanya untuk menghentikan perselisihan diantara mereka.

Dan melalui akun Instagram-nya, Comvalius mengunggah foto dua anak kecil yang berdiri berdampingan memakai jersey Bali United. Yang satu mengenakan jersey dengan nama Comvalius dan yang satunya lagi dengan nama Lilipaly.

Dalam foto ini, Comvalius ingin menggambarkan bahwa keduanya telah berdamai. Dan insiden yang terjadi hanyalah emosi sesaat, dikarenakan keduanya sama-sama ingin membantu Bali United meraih kemenangan.

"Sepakbola adalah luapan emosi dan emosi menunjukkan dedikasi dan tekad memenangi pertandingan. Itulah jawabannya," tulis Comvalius dalam keterangan fotonya di Instagram.

 

Keributan keduanya mereda di babak kedua. Bahkan, berkat kerja sama keduanyalah Bali United berhasil mencuri poin dari kandang PSM.

Berawal dari umpan Comvalius, Lilipaly berhasil melesakkan bola ke gawang lawan yang membuat timnya menang dengan skor tipis 1-0.

Atas hasil ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan poin 65 dari 33 pertandingan.

Mereka unggul dua poin dari Bhayangkara yang ada di posisi kedua, namun baru memainkan 32 pertandingan.

News Lainnya

Conte Tuntut Respek dari Mourinho

Luis Suarez dan 4 Penyerang Top yang Kehilangan Ketajaman

Bek Asal Argentina Akan Tinggalkan Barcelona pada Januari 2018

Neymar: Cristiano Ronaldo Layak Dapat Penghormatan

CLS Knights: Matangkan Akurasi

BCA

Senin - Jumat

21.00 Offline - 01.00 WIB Online

Sabtu - Minggu

21.00 Offline - 23.00 Online WIB

00.00 Offline - 05.00 Online WIB

MANDIRI

Senin - Jumat

22.45 Offline - 04.00 Online WIB

Sabtu - Minggu

22.00 Offline - 06.00 Online WIB

BRI

Senin - Jumat

22.45 Offline - 04.00 Online WIB

Sabtu - Minggu

22.00 Offline - 06.00 Online WIB

BNI

Tidak Ada Offline

*Kecuali Maintenance

Game To Play

Game Option